APA ITU NERF MOBILE LEGENDS ?

News Steelers -Didalam game moba banyak sekali istilah-istilah yang digunakan oleh para pemain untuk berkomunikasi didalam chat room. Mungkin bagi para pemain baru pasti bingung dengan istilah-istilah yang digunakan seperti Nerf dan Buff.

Nerf dan Buff adalah istilah yang digunakan terhadap perubahan hero, developer game mobile legends selalu menginfokan hero yang mendapat perubahan setelah update terbarunya dengan istilah Nerf dan Buff. Lalu apa sih Nerf dan Buff itu?

Menurut Wikipedia Nerf itu adalah perubahan negatif yang dilakukan didalam game kepada sebagian objek atau hero untuk mengurangi kekuatan atau power untuk menstabilkan gameplay di dalam game untuk membuat permainan lebih adil.


Sedangkan Buff adalah kebalikan dari Nerf, Buff adalah perubahan positif yang dilakukan didalam game kepada sebagian objek atau hero untuk menambahkan kekuatan atau power untuk menstabilkan gameplay di dalam game untuk membuat permainan lebih adil.

Setiap developer game pasti memiliki tolak ukur sendiri terhadap karakter hero yang mereka buat, sehingga mereka harus menyesuaikan antara satu hero dengan hero lainnya agar para pemain bisa merasakan permainan yang adil.
Share this article :
Print PDF
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. News Steelers - All Rights Reserved
mastemplate
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website