Lorenzo Sebut Dirinya yang Terhebat

Lorenzo Sebut Dirinya yang Terhebat

News Steelers -Jorge Lorenzo menyebut dirinya sebagai rider terhebat di MotoGP saat ini. Bukan apa-apa, menurutnya rasa percaya diri semacam itu penting untuk sukses.

Rider Spanyol itu baru saja menjalani musim pertamanya bersama Ducati dengan tidak memuaskan setelah cuma bisa menempati posisi ketujuh klasemen akhir. Itu pencapaian terburuk Lorenzo di kelas primer.

Akan tetapi, Lorenzo tidak serta-merta meratapi nasib. Juara dunia lima kali, dengan tiga di antaranya di MotoGP, itu sudah mengarahkan fokus ke musim depan dengan rasa percaya diri yang terindikasi dari wawancaranya dengan Speedweek.

"Saya orang yang sangat jujur dan blak-blakan menyatakan pendapat. Begini saja: pernyataan sejujur-jujurnya dari diri saya punya persentase lebih besar dari umumnya. Tentu saja saya tidak bisa bicara mengenai semua hal atau mengkhianati hal tertentu. Dalam profesi ini hal itu merupakan hal lazim," ujar Lorenzo.

"Siapa rider yang terhebat saat ini? Jika Anda bertanya ke Valentino (Rossi), ia akan menjawab dirinya sendiri. Kalau Anda bertanya ke (Marc) Marquez, ia pun akan menjawab dengan cara serupa. Begitu pun dengan saya. Menurut saya, saya adalah yang terhebat. Anda harus berpikir seperti itu untuk jadi sukses. Secara keseluruhan saya merupakan pebalap yang sangat komplet dengan kemampuan-kemampuan bagus."

"Tapi saya juga punya kelemahan-kelemahan, walaupun hal serupa juga dimiliki Marquez atau Rossi. Semua pebalap punya kelemahan. Tak ada rider yang sempurna, walaupun Marquez sudah memenangi empat titel dalam lima musim terakhir," tuturnya.
Share this article :
Print PDF
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. News Steelers - All Rights Reserved
mastemplate
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website