Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru

News SteelersGame android tanpa internet saat ini memang banyak sekali tersedia di google play store, ada yang versi berbayar dan ada pula versi yang gratis. Hal ini mungkin berdasarkan fitur yang ada di dalamnya, semakin bagus kualitas dari game, tentu game tersebut bisa saja laku untuk di jual di google play store.

Terkadang ada banyak orang yang mempunyai hobi bermain game atau seorang gamers yang ingin memainkan sebuah game tanpa terkendala koneksi internet. Oleh karena itu solusi dari hal tersebut adalah dengan mempunyai koneksi internet yang super cepat atau dengan memainkan game yang tidak menggunakan internet atau biasa di sebut dengan game android offline.

Tentunya banyak orang yang akan suka dengan daftar game android offline tanpa koneksi internet ini. Oleh karena itu, kali ini sehape.com akan memberikan list atau kumpulan game android offline yang tidak membutuhkan internet untuk dapat memainkan game tersebut. Karena rata-rata game yang keren di google play store adalah game android online yang menggunakan internet, berikut ini adalah kumpulann game android offline yang tidak kalah keren khusus untuk anda.

War of Rings
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Game yang wajib teman-teman download dan kemudian di Install untuk poin pertama dalam bahasan game android offline ini adalah sebuah game yang populer dengan nama War of Rings. Sebenarnya game ini jenis game online, tapi jika teman-teman nggak punya koneksi internet, game War of Rings ini juga bisa di mainkan secara offline kok.

Genre MMORPG telah tersemat dalam game War of Rings ini, temanya penuh dengan fantasy dan membuat kita lebih kreatif dalam berimajinasi. Teman-teman akan berperan sebagai seorang Efl yang keren, dan tugas teman-teman adalah menghancurkan para Orc yang ada di sekitar teman-teman.

Game yang di buat oleh Ujoy ini rasanya wajib untuk teman-teman mainkan, jika teman-teman penasaran dengan game War of Rings ini, teman-teman bisa download di link di bawah ini ya?

Ready Steady Bang
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Game tanpa koneksi internet gratis berikutnya adalah Ready Steady Bang yang merupakan sebuah game yang akan atau bisa melatih anda untuk menentukan momentum yang tepat dengan jari-jari anda saat melakukan tap di layar smartphone android anda.

Anda bisa melawan AI yang sudah tersedia dalam game android offline ini atau anda juga bisa melawan kawan anda, karena game Ready Steady Bang ini mempunyai fitur multiplayer yang tentunya akan membuat anda keasyikkan memainkan game Ready Steady Bang ini. Siap berduel dengan AI atau dengan teman anda? Segera download game Ready Steady Bang ini secara gratis di google play store

Fruit Ninja Free
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Game android offline tanpa internet adalah game Fruit Ninja Free dengan gameplay yang sangat baru dan juga karakter dalam game Fruit Ninja Free ini unik sekali. Misi anda adalah bagaimana caranya agar buah bisa sukses di makan monster yang ada di bawah dan segera kumpulkan poin jika misi anda sukses di laksanakan.

Dengan kontrol slice sana dan slice sini, anda sudah bisa memainkan game yang berdiri dengan genre yang sangat baik ini. Salah satu game arcade favorit yang wajib untuk anda mainkan dengan smartphone android anda. Dapatkan secara gratis game Fruit Ninja Free ini di google play store yang merupakan pasar aplikasi dan game android terbesar di dunia.

Clumsy Ninja
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Sebuah game yang bisa di mainkan secara offline untuk hape android adalah game dengan karakter ninja yang lucu yakni game Clumsy Ninja. Anda bisa melatih karakter yang ada dalam game android Clumsy Ninja ini menjadi seorang ninja yang kuat dan misi anda dalam game ini adalah menyelamatkan teman anda.

Sebuah karakter yang interaktif bisa anda rasakan dalam game Clumsy Ninja ini. Setelah anda naik level maka kini saatnya anda masuk kedalam sebuah lokasi yang baru dan bertemu dengan karakter-karakter yang baru pula. Hal ini tentu saja akan membuat anda untuk tidak cepat bosan dalam memainkan game Clumsy Ninja ini.

Virtua Tennis™ Challenge
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Game offline android yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game android tanpa internet yang oleh pembuatnya di beri nama Virtua Tennis™ Challenge. Game yang satu ini memungkinkan kamu untuk bermain tennis secara virtual dan untuk kontrol dari game ini di nilai cukup baik.

Tentu saja dengan kontrol yang baik, untuk penggunaannya pun juga akan lebih mudah. Akan tetapi sepertinya game ini tidak gratis, kamu harus merogoh kocek sedalam Rp. 60.000. Rasanya harga tersebut akan terbayar dengan desain istimewa dari game offline android tanpa internet ini.

Temple Run 2
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Game offline android tanpa internet yang selanjutnya sepertinya wajib untuk kita masukkan dalam deretan game tanpa internet android ini adalah Temple Run 2. Game yang satu ini memang termasuk game klasik android, akan tetapi banyak orang yang keasyikan memainkan game yang bergenre endless run ini.

Dalam game ini kamu akan di ajak berlari dan di kejar monster yang cukup menyeramkan, akan tetapi pada saat melarikan diri dari monster yang mengejar, kamu juga bisa mengumpulkan koin emas dan juga beberapa item yang kamu butuhkan untuk menjadi lebih keren. Melompat dan aksi lainnya bisa kamu lakukan dalam game Temple Run 2 ini.

Swinging Stupendo
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Game offline android tanpa internet yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah game yang populer dengan Swinging Stupendo. Game android offline yang satu ini tergolong game android yang sederhana, akan tetapi banyak orang yang mengeluhkan jika game android Swinging Stupendo ini merupakan game yang cukuo sulit untuk di mainkan.

Bahkan tingkat kesulitan dari game android offline ini hampir sama dengan Flappy Bird lho Guys. Dalam game android offline ini kamu akan menjadi seorang pemain sirkus yang memungkinkan kamu untuk melakukan ayunan dengan jarak jauh. Swinging Stupendo ini akan melatih reflek jari kamu agar semakin cepat dan cepat.

Rayman Adventures
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Beberapa tahun yang lalu game Rayman Adventures ini merupakan salah satu game yang populer di sega atau video game jadul lainnya. Kini game Rayman Adventures ini bisa kamu temukan di device android yang tentu saja untuk masalah grafis lebih bagus sekarang dari pada saat pertama kali Rayman Adventures ini muncul.

Game Rayman Adventures ini merupakan game android yang tidak membutuhkan internet, dengan gameplay side-scrolling tentu akan membuat kita bernostalgia dengan game Rayman Adventures ini. Beberapa seri Rayman Adventures yang sebelumnya tidak kalah seru dari game android offline tanpa internet ini adalah Rayman Jungle Run dan Rayman Fiesta Run.

Smash Hit
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
game android offline terbaru yang bernama Smash Hit ini sangat wajib dimainkan bagi para gamer meskipun tidak terhubung langsung dengan internet. Dalam game android offline terbaru ini kamu bertugas menyusuri tiap-tiap koridor yang memiliki banyak sekali jebakan berbentuk kaca. Kamu harus menghancurkan jebakan tersebut dengan melempar bola besi yang kamu miliki.

Meskipun game android offline terbaru terlihat sangat sederhana, jika kamu mencobanya pasti ketagihan. Agar game android offline terbaru ini lebih seru, kamu bisa menggunakan perangkat VR atau virtual reality ketika memainkannya. Dengan menggunakan VR, game android offline terbaru yang satu ini akan terlihat lebih nyata dan menegangkan, sehingga kamu lebih puas memainkannya.

Onet Pikachu Kawai
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru
Onet Pikachu Kawai merupakan game android offline terbaik. Game android offline terbaik ini adaah game android apk full gratis untuk androiders smartphone robot ijo.  Game android offline terbaik ini merupakan aplikasi terkeren yang membuat otak kita terus berpikir.

Game android offline terbaik ini merupakan game seperti mahjong yang seperti di ps 1, dimana kita bisa menyama nyamakan gambar. Game android offline terbaik ini sangatlah unik karena menghadirkan game yang dulu mahjong dan dikemas dengan karakter hewan hewan yang lucu. Game ini bisa dimainkan siapa saja baik anak-anak muda maupun dewasa yang sekarang sudah banyak versinya.

Subway Surfers
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik
Nah ini dia game android offline yang sangat seru untuk dimainkan yakni bernama Subway Surfers. Game yang satu ini hampir ada di setiap smartphone para pecinta game. Karena itulah game android offline ini cukup terkenal dan populer.

Game android offline ini memang bukan game yang baru lagi, tetapi masih banyak orang yang mengemarinya karena dalam game ini lokasinya sering berganti-ganti dengan gambar yang tidak membosankan. Kamu bisa mendapatkan game android offline yang seru ini secara gratis dengan mendownload aplikasinya di Google Play Store.

ZENONIA 5
Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik
ZENONIA 5 termasuk dalam game android offline terbaik dan terbaru yang bisa kamu mainkan di ponsel kamu. Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis dan tidak menggunakan koneksi jaringan internet dalam memainkanya. Game ZENONIA ini adalah salah satu game android offline bergenre RPG terbaik di Google Play Store.

Dalam game android offline ini akan mengajak kamu untuk bertarung melawan musuh-musuh dalam peperangan yang sangat seru. Tokoh utama dalam game android offline yang digunakan seperti Wizard, Paladin, Berseker, dan Mechanic. Kamu bisa menggunakan salah satu hero terbaik yang kamu pilih di atas untuk menghajar lawan-lawan dalam berperang.
Share this article :
Print PDF
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. News Steelers - All Rights Reserved
mastemplate
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website