Bisnis Baru Mike Tyson: Buka Kebun Ganja 80 Ribu Meter Persegi

Bisnis Baru Mike Tyson: Buka Kebun Ganja 80 Ribu Meter Persegi

News Steelers -Mike Tyson akan melakukan investasi besar-besaran di bidang yang sama sekali tak terkait dengan tinju. Dia membuka sebuah resor khusus untuk mengembangkan tanaman ganja.

Dikutip dari BleacherReport, Tyson telah membeli lahan seluas sekitar 160 ribu meter persegi di California City. Lahan tersebut nantinya akan dia jadikan resort untuk menanam ganja dan sekaligus mendanai penelitian medis soal efek obat-obatan.

Tyson menamai resornya itu Tyson Ranch. Dalam membangun resor tersebut, Tyson mendapat dukungan finansial dari dua rekan bisnisnya.

Separuh area Tyson Ranch akan digunakan untuk dijadikan kebun yang menghasilkan tanaman ganja berkualitas tinggi. Selain itu di Tyson Ranch juga akan tersedia area camping eksklusif, toko persediaan, dan fasilitas-fasilitas lain terkait dengan pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

Tyson juga membangun apa yang dia sebut sebagai Tyson Cultivation School. Sebuah kelas untuk mendidik para petani ganja yang baru terjun menekuni bidang tersebut.

Per 1 Januari 2018, California melegalkan penggunaan ganja untuk hiburan dan bersenang-senang. California menjadi negara bagian keenam di Amerika Serikat yang melakukan hal tersebut, yang membuat Tyson dan warganya bisa menjual ganja secara bebas namun tetap menggunakan izin.

Tyson beberapa kali tersangkut kasus penyalahgunaan obat-obatan. Di tahun 2000 dia didenda akibat positif menggunakan ganja. Mantan juara dunia kelas berat itu mengaku dirinya kerap mabuk sebelum menjalani pertarungan besar.

Pada 2007, saat ditangkap karena memiliki kokain, Tyson juga mengaku tengah menggunakan ganja.
Share this article :
Print PDF
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. News Steelers - All Rights Reserved
mastemplate
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website